THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Desember 2009

pisang keju

Beberapa bulan yang lalu aku dan teman2 satu kampus buka warung tugas kuliah, kami membuka usaha "Pisang Keju" yg berlokasi di komplek Pamen Gatot.
Anggota kelompok saat itu terdiri dari 12 orang ( hamid,zain,rudy,rina,deden,didit,ahdi,ifeh,ali,faisal,aku dan via ).

Yah yang namanya juga tugas kelompok otomatis tidak seramai usaha yg dijalankan sungguh2 untuk nyari duit.hehehehe
Tapi selama tugas kelompok ini banyak kejadian-kejadian yang kami alami mulai dari pertengkaran, salah paham, saling tuding, sampai masalah cinta lokasi.

Dalam waktu 4 bulan itu sangat berharga bagi kami. Disana kami bisa merasakan sebuah kerjasama dan kekompakkan, maklum waktu masih dikampus kami jarang saling sapa antara satu dan yang lainnya, bahkan ada yang tidak saling kenal.

Nah saat tugas kelompok itulah terjalin suatu keakraban yang sangat kental diantara kami semua ( kaya sodare ) huhuhuhuhu

Bayangkan kami yang tidak terbiasa dengan pekerjaan dapur harus belajar untuk menggoreng, rebus air dan hal2 lainnya yg belum terbiasa kami lakukan. Yang paling berat neh waktu bahan baku abis, trus yg jualan udah tutup....wadohhh repot banget cari toko lain yang masih buka.

Pengunjung juga tidak begitu ramai sih, paling cuman temen2 yang tak bosannya datang ke warung kami.hehehehe ( thank u temen2 ).

Sampai akhirnya waktu 4 bulan itu berakhir....kami sangat merasakan kehilangan sesuatu yang sangat berharga ( bayangin aja 4 bulan terus bersama gimana gak akrab ).

Tuk semua temen2 member " pisang keju " I MISS U ALL.... kapan ya kita semua bisa kumpul2 ky dulu lg????????


0 komentar: