THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 25 Mei 2010

MY BIRTHDAY

Ku lihat jam menunjukkan tepat pukul 12 malam, iseng aku buka fb liat ada gak yang kasih selamat ultah ( ngarep ). Yup hari ini adalah hari ulang tahunku 25 Mei 2010.

Tepat 25 tahun sudah usiaku sekarang, ada rasa gembira dihati ini tuk sejenak, namun tak bisa kuhilangkan pula kesedihanku karena aku berpikir apa yang telah aku lakukan di usia 24 ku ???? Namun apapun itu aku tetap bersyukur karena sampai detik ini aku masih dapat bernafas dan terus akan kugantungan cita-citaku.

Sebenarnya hari ulangtahun adalah hari yang sangat menyenangkan sekaligus menyedihkan bagiku, teringat pada tanggal 23 Mei 2008 dua hari sebelum hari lahirku adalah hari dimana aku meneteskan air mata karena aku kehilangan seorang ayah. Ulang tahun di 2008 adalah kado yang sangat menyedihkan, bayangkan dua hari sebelum aku ulang tahun adalah hari dimana ayahku kembali kepada-Nya. Ayah....sampai aku menulis tulisan ini aku masih mengingatmu, ananda minta ampun yang sebesar-besarnya, dan Ananda akan terus berjanji menjadi " orang " yang seperti ayah harapkan.

Harapanku ditahun ini semoga kehidupanku menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,atau setidaknya diriku yang semakin baik dari tahun kemarin, semoga keluargaku tetap rukun, jauhkanlah hal-hal yang dapat merusak keakraban keluarga kami.Amin

Terimakasih mama telah berjuang dengan sekuat tenaga dan kemampuan untuk menghidupi aku sampai aku seperti saat ini, sungguh tak mampu aku membalas semua jasa dan kasih sayang mama, aku hanya bisa berdoa semoga mama diberikan umur yang panjang, diberikan kesehatan, hingga mampu melihat anak-anakmu menjadi cahaya harapan agar perjuangan mama tidak sia-sia Amin amin amin ya rabbal alamin

0 komentar: